Pages

PROFILE COMPANY

Selasa, 01 Januari 2013
 
Gambar 1. Logo Perusahan Sekarang

Perusahaan kami berkiprah di dunia pembangunan sejak tahun 2010, dengan di awali dari pengerjaan proyek perumahan - perumahan pribadi. 99 GYPSUM adalah nama awal dari perusahaan kami. pada awal berdirinya perusahaan kami hanya mengerjaan sub-sub perkerjaan saja yaitu pengerjaan plafon gypsum, partisi gypsum, dan list profil.
Tapi dengan seiring lajunya perkembangan zaman, dan permintaan dari para owner ataupun para kontraktor yang telah berkerjasama dengan perusahaan kami serta pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki oleh kami melalui pengalaman dan pelatihan dilapangan sehingga kami mulai mengembangkan ruang lingkup pekerjaan yang kami tangani dari mulai hanya mengerjakan sub-sub pekerjaan konstruksi sampai dengan menangani langsung semua pengerjaan konstruksi bangunan.
Perusahaan kami adalah perusahaan yang telah didukung oleh para ahli dibidangnya, minimalnya para ahli perusahaan kami sudah 2 tahun lebih berkiprah dibidang pekerjaan tersebut sehingga semua perkerjaan yang kami tangani sesuai dengan keinginan para owner.
Perusahaan kami telah menyelesaikan banyak proyek baik itu dalam maupun luar kota dengan menyandang reputasi yang baik, baik itu dari owner langsung maupun dari para kontraktor yang telah berkerjasama dengan perusahaan kami.

Pada tahun 2013 tepatnya tanggal 03 Juli 2013, perusahaan kami melakukan perubahan nama dan mendaftarkan legalitas perusahaan kepada Departemen Perindustrian dan Perdagangan(DEPERINDAG) Kabupaten Sumedang menjadi CV. AGUNG MAS PRATAMA dengan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Nomor : 10.12.3.45.00.168 yang telah diketahui oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Berikut adalah data perusahaan kami :
Nama Perusahaan : CV. AGUNG MAS PRATAMA
Nomor TDP          : 10.12.3.45.00.168
Alamat Perusahaan : Perum Bukit Cimanggung Permai RT 03/20 Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.
Tanggal Pengesahan : Sumedang, 03 Juli 2013

Berikut pekerjaan-pekerjaan yang kami kerjakan:
  • Gypsum (plafon gypsum, partisi gypsum, list profil)
  • Alumunium (kusen, pintu, jendela, partisi alumunium)
  • Kaca
  • Atap Baja Ringan (rangka baja ringan, genteng metal)
  • Wallpaper (berbagai jenis wallpaper)
  • Pengerjaan Sipil lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut silangkan menghubungi kami di Contact Us

Posting By Administrator

Terima kasih telah membaca Artikel PROFILE COMPANY . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link PROFILE COMPANY sebagai sumbernya.

 
Cv. Agung Mas Pratama © 2013 | Designed by Blogger Templates GalleryCoolbthemes.com