Pages

Keunggulan Menggunakan Genteng Metal

Minggu, 14 Juli 2013

Berikut adalah keunggulan menggunakan genteng metal :

1. Genteng Metal Lebih Awet
Ya, begitulah, genteng metal berkarakter anti-bocor, anti-jamur, anti-pecah, dan anti-lapuk. Sudah begitu, genteng tersebut juga tahan karat, genteng metal juga bebas perawatan.

2. Bobot Genteng Metal Lebih Ringan
Bayangkan, bobot per m2 genteng metal hanya 7 kg. Adapun, untuk luas yang sama, bobot genteng beton mencapai 60 kg. Alhasil, untuk kawasan langganan gempa Bumi, genteng metal sangat cocok karena kemungkinan ambruknya atap bisa diperkecil. Tak heran bila bobot genteng metal ringan. Sebab, ia terbuat dari baja tipis plus lapisan tertentu seperti aluminium.

3. Bisa Digunakan di Berbagai Jenis Rangka Atap
Yang pas, genteng metal memang dipasang di atas rangka atap baja ringan. Namun, genteng metal pun bisa dipasang di atas rangka atap kayu. Kalau dipasang di rangka atap kayu, Anda hanya perlu mengatur jarak reng seperti yang disyaratkan sang produsen genteng metal.

4. Genteng Metal Lebih Cepat Dipasang
Ada genteng metal berbentuk susun dua ataupun susun empat. Nah, dengan bentuk langsung beberapa susun ini, pemasangan genteng metal bisa lebih cepat.

Sumber Referensi : Majutruss.com

Posting By Administrator

Terima kasih telah membaca Artikel Keunggulan Menggunakan Genteng Metal . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Keunggulan Menggunakan Genteng Metal sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cv. Agung Mas Pratama © 2013 | Designed by Blogger Templates GalleryCoolbthemes.com